Kamis, 28 Maret 2013

Perkenalan Staff (~^w^)~

Haii Nata's lover perkenalkan gue admin DA~ , Untuk postingan kali ini akan dimulai dengan sebuah foto ...



Dimulai dari yang paling atas , First from the Top . Orang yang sangat sabar untuk mendengar keluh kesah para staff nya dan ketua genk kita semua ,, dy adalah *ISWAN LAZUARDI* our coordinator~ yeyeye lalal yeyeyee lalala (mendadak alay). Turun ke bawahnya itu ada 2 orang cewe dengan senyuman terindah hahahaha . Di sebelah kirinya ada *DESY ARISANDI* staff ticketing yang juga merangkap sebagai staff tour kantor cabang bantarjati. Emm untuk personalitynya sih saya kurang tau yaa, belum bisa mnilai diri sendiri sih , hahaaha (ketauan). Untuk di sebelah kanannya itu ada *DESSY RATNASARI* staff reservasi and ticketing kita. Jangan kaget yaa liat namanya , itu bukan samaran atau pengen ngetop tapi emang nama aslinya sama kaya artis yang maen bahasa kalbu dulu hohoho. Untuk orang yang sering kita sebut ratna ini sebenernya dy ini front liner paling kece , ya tentunya setelah admin DA yaa , hahahaha #kepedean.
Turun satu baris lagi , nah ini kumpulan cowo cowo macho nan perkasa .. hahahaha
Mulai dari yang paling kiri itu ada *ADI PUTERA* nah dy itu cowo paling muda di kantor BTJ, tapi yang paling punya kemauan keras buat belajar ^^. Selain dy jadi Ticketing malam dy juga kadang kaadang bisa disulap jadi Admin, ya kebetulan juga dy anak multimedia ya , jadi sayang aja kalo kemampuannya ga kita manfaatin , hihihihi (tawalicik).
Kita liat disebelahnya ... Jeng jeng~ ada *ASEP SUPRIADI* atau nama kerennya sih ache , dy itu gamau kalo dipanggil pake nama aslinya , mungkin karena ngDaerah banget ya, tapi bagus ko sebenernya . Nah dy itu Ticketing Pagi, tapi bulan April ini dy jadi ticketing malem deh . Sepi sih gada asep, jadi gada temen buat admin DA ngusilin dayna , hahahaha
Yak, kedua dari kanan itu ada mas *DENI SUDIRMAN* nah mas deni ini adalah ticketing senior di BTJ ,, empunya BTJ lah yaa . terus terang admin DA sih ajarang ya ketemu sama mas deni , soalnya mas deni ini masuk malam jadi ketemu kadang kadang aja . Nah trus beruntunglah kalo anda di senyumin sama mas deni , pasalnya dy jarang banget senyum , jaraaaaaaaanngggggg banget . bisa diitung deh berapa kali dy senyum sama admin DA dalam satu tahun .
Yang paling kanan itu ada *DEDEN ABDULROHMAN* , ini nih yang kalo pulang kampung paling jauh kalo lebaran . Rumahnya di cipanas puncak tapi kerjanya di Bogor , bisa dibayangin dah tuh semacet apa jalanan kerumahnya kalo lebaran hohoho. Tapi ams deden ini orangnya easy going aja , dy ngkost deket rumahnya ace n sekarang dy jadi ticketing malem , bener bener perjuangan kerja yang mengharukan hiksssss :'( .
Turun 1 Tingkat di bawahnya itu ada para administrasi , orang orang yang ahli dan khatam soal urusan keuangan, kurang 200 rupiah aja ni bisa jadi gempar kalo gada mereka , merekalah yang menjadi tumpuan pertanyaan kami kalo sebentar lagi mau dapat uang makan , maklum mau tau total UM bualn ini dapet berapa , hahahaha
nah admin cowo kita ada bapak *ABDUL ROSYID* , dy adalah bapaknya nata BTJ . Orang yang paling ke-bapak-an dan yang paling ngena klo ngasih nasehat. Tapi jangan salah , si bapak ini orangnya juga bisa di ajak muda , dy bisa tuh nyambung kalo kita lg nyanyi2 .Dy orang yang paling exciting kalo ada acara makan makan dan nyanyi nyanyi (NB : dulu admin DA pernah dipaksa nyanyi di suatu acara makan2 kantor sama si bapak -___- )
Next, disitu ada si nenek *RAHDIANA WIBAWA* admin wanita paling kece sejagad BTJ , ya secara admin cewenya dy doang hahaha . Jangan tertipu ya sama wajahnya yang innocent, karena dy adalah wanita yang rameee, gada kalemnya sama sekali bawel , tapi ngangenin sih . soalnya kalo gada dy kantor rasanya sepiiii banget , gada yg bisa dijailin.
Nah di urutan terbawah ada The only one our messenger , his name is *KRISNA YOGASWARA*. Messenger paling koplak yang pernah gua kenal, kalo pertama kali kenal pasti image yg timbul ke dy adalah pendiam padahal kalo udah kenal pasti geleng geleng kepala .

Nah sudah semua di jelaskan untuk perkenalan staff staff BTJ yang absurd yaa , welcome to our life :D

18 komentar:

  1. wah bagus banget ya blognya

    BalasHapus
  2. hmmmm....kurang bagus,.klo blm bnyk yg mention (udh kya nge-tweet) :D

    BalasHapus
  3. blognya bagus, sebagus jualannya,,,,,:))
    @semarangmajapahit

    BalasHapus
  4. terima kasih @mr flamboyan..
    kami keluarga besar nata bantarjati :)) menggucapkan banyak2 berterima kasih atas doannya & supportnya...
    dan untuk mr flamboyan yg jauh d'sana.dan dekat d'HATI..(curcol :p)..ttp,semangat..
    'semangat bantarjati..pasti pas'
    ayeye..ayeye.. :))

    BalasHapus
  5. *admin DA* ah ini mah tau dah siapa yg comment , siapa lg coba klo bukan pasangan emas nata tour . hihihihi mas taytoo dan masiswan kan yaa ?? ckckkc walau berjauhan tetap 1 hati yaa . eciaaaaa~

    BalasHapus
  6. ehm..ehm.. {^_^} pasang muka krenz..hehehehe..@mr flamboyan pasang kuda-kuda..(lo kira pengen silat) :)) maksudnya..pasang tampang muka krenz+exsis gitu deh.. :D

    BalasHapus
  7. mksud nya mas iswan ini apa ? -________-

    BalasHapus
  8. nelayan sampit dapetin penyu...
    mr flamboyan emang unyu-unyu....

    BalasHapus
  9. nah lo , mr.flamboyan itu sopo rek ?

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. hanya bisa tertawa aja saya mah , hahaaaa . kren kren , bagus bngetttt ,,, (semangat bantarjati ,, pasti passsssssssssss)gass pollllllll

    BalasHapus
  12. hihihihihihihii luttuuu naa wawaaaawwwwww , futuuuu na kim nana kuraang ngeenaaa huueeeheheheheh

    * kim nana *

    BalasHapus
  13. rosidd, mana rosidd, hihihi

    BalasHapus
  14. pak ochitnya masuk mayemmm~

    *admin DA*

    BalasHapus
  15. ochit,,k'mana..k'mana..d'mana(mendadak dangdut)by ayu ting-tong..:))

    BalasHapus
  16. diatas gue alay ^

    BalasHapus
  17. front linner yg sya sayangi dan sya cintai sejagat raya :)) pertahankan team work,solidaritas dan kekeluargaan kita sampe kpn pun "wish u all the best"
    "our coordinator"

    BalasHapus